Monday, September 7, 2009

Gempa Mengguncang..





Rabu, 02 September 2009

ini adalah Gempa yang ke-3 yang gw rasakan saat di kantor, sungguh mengerikan dari gempa-gempa sebelumnya walaupun berasa bergoyang tetapi tembok-tembok gedung tidak ada yang retak seperti saat gempa rabu itu....

awalnya kami hanya komentar-komentar saja kalau telah terjadi gempa, memang sangat terasa bergoyang, tetapi semakin lama semakin kencang sehingga ada beberapa barang jatuh disusul dengan keretak'kan di dinding kantor itu yang membuat kaget dan khawatir terjadi sesuatu pada gedung ini dan kami pun berusaha untuk turun, karena goncangannya terasa kecang sehingga gw dan teman-teman yg lain coba bertahan hingga sedikit pelan, baru gw turun melalui tangga darurat hingga lantai 7 karena sudah berhenti gempanya, dilantai 7 area kolam renang yang terbuka semua istirahat sejenak sambil melihat kondisi gedung..kemudian gw turun ke lantai dasar dengan lift mall, karena memang belum diperbolehkan untuk kembali naik ke atas, oiya kantor posisinya di lantai 11 lumayan sekali bila ditelusuri dengan tangga..heheheheee...
dibawah semua sudah terlihat wajah-wajah tegang....walau pengelola memberitahukan bahwa kekuatan gedung sampai dengan 11 scala tetap saja khawatir secara terjadi keretakkan pada dinding..bersyukur gempa hanya sebentar...

Puji Tuhan, semua baik-baik saja..baik yang dirumah maupun di kantor....ternyata gempa yang terjadi di seluruh jawa...

*Tuhan aku percaya Engkau lindungi anak-anak'Mu...amin*

bagaimana kisah teman-teman...???

No comments:

Post a Comment